Selasa, 10 Maret 2015

Tips cara cepat dan mudah untuk memutihkan dan menghilangkan jerawat di wajah dengan bahan herbal alami

Momnkiddytipskecantikan - Cara paling mudah dan cepat untuk membuat wajah putih dan berseri alami adalah dengan berusaha mengurangi produksi melamin pada kulit wajah. Kulit pada wajah kita menjadi gelap karena meningkatnya produksi melanin. Lalu bagaimanakah caranya mengurangi produksi melanin di kulit wajah? Cara yang paling mudah dan alami adalah dengan memastikan kulit wajah kita tak terkena sinar matahari langsung. Sinar matahari memiliki kontribusi yang besar terhadap peningkatan produksi melanin. Jadi, setiap hendak melakukan aktivitas diluar rumah, kita bisa mengoleskan tabir surya ke kulit yang mudah terkena sinar matahari seperti wajah, telinga, leher dan tangan. Kenakan juga pakaian dengan lengan panjang, topi dan kacamata hitam agar tubuh kita terlindungi dari sinar matahari.

Untuk membuat kulit wajah tampak putih kita perlu untuk memastikan sel-sel kulit yang mati menghilang dari kulit wajah kita. Hal ini penting agar produksi sel-sel kulit wajah baru segera teregenerasi. Cara paling mudah dan cepat untuk menghilangkan sel kulit mati bisa dengan menggunakan jeruk nipis. Kandungan asam askorbat di dalamnya mampu memutihkan kulit kita secara alami. Cara membuatnya cukup mudah. Cukup peras jeruk nipis dan tampung di atas piring. Lalu gunakan kapas untuk menyerap perasan jeruk nipis itu dan oleskan ke kulit wajah kita. Diamkan pemutih wajah alami ini selama 15 menit dan baru kita bilas. Cara ini hemat dan sangat berkhasiat untuk memutihkan dan mencerahkan wajah kita secara cepat.


Cara Alami Untuk memutihkan wajah

Cara lainnya yang terbukti cepat untuk memutihkan wajah kita secara alami yaitu dengan kita membuat ramuan pemutih wajah dari bahan-bahan herbal alami, Bahan-bahan dan cara membuatnya yaitu dengan setengah cangkir tepung beras, setengah cangkir pepaya matang yang ditumbuk halus dan perasan setengah jeruk nipis. Campur ketiga bahan itu dan gunakan untuk dioleskan pada wjah kita. Pijat secara lembut dengan gerakan melingkar menggunakan ujung jari. Diamkan selama 15 menit baru kita bilas dengan air hangat. Lakukan cara ini dua kali dalam seminggu untuk memutihkan wajah secara maksimal. Begitulah caranya memutihkan kulit wajah secara cepat dan alami.

Cara Alami Untuk Menghilangkan Jerawat di wajah

Selain wajah yang putih, tentunya seorang wanita menginginkan wajah yang halus tanpa jerawat. Jerawat yang kecil ternyata bisa merusak seluruh penampilan anda. Tentu anda ingin jerawat yang ada di wajah pergi jauh dan tidak kembali lagi. Bagaimana cara untuk menghilangkan jerawat secara alami? Banyak sekali cara yang bisa anda lakukan. Beberapa diantaranya bisa anda lakukan sendiri di rumah dengan bahan-bahan alami yang ada di sekitar anda. Bahan-bahan alami sudah lama dipercaya berkhasiat untuk menghilangkan jerawat tanpa efek samping. Dibandingkan dengan obat jerawat yang memiliki kandungan bahan kimia, tentu saja tips cara menghilangkan jerawat dengan bahan-bahan herbal alami relatif lebih aman. Berikut ini beberapa cara untuk mengobati jerawat secara cepat dan alami :

1. Cara cepat dan alami Mengobati Jerawat Dengan Putih Telur 

Caranya yaitu, pisahkan kuning telur dan ambil putih telurnya saja. Kocok sebentar lalu oleskan ke wajah dan diamkan selama 15 menit. Putih telur ini akan membantu mengurangi minyak di wajah yang seringkali menyebabkan timbulnya jerawat.

2. Cara cepat dan alami Mengobati Jerawat Dengan Pasta Gigi 

Satu hal yang perlu diingat disini pasta gigi yang digunakan adalah yang bentuknya pasta (seperti Pepsodent) bukan yang bentuknya gel (seperti Close Up). Caranya hampir sama dengan cara pertama diatas, yaitu oleskan pasta gigi ke jerawat dan bagian lain di sekitar jerawat tersebut sebelum tidur. Biarkan semalaman/sampai pagi kemudian bilas dengan air bersih.

3. Cara cepat dan alami Mengobati Jerawat Dengan Tomat 

Tomat, buah yang satu ini selain bagus untuk kesehatan mata juga cukup efektif menghilangkan komedo hitam (black heads). Yang pertama harus dilakukan adalah mengiris tomat menjadi dua lalu oleskan ke seluruh wajah yang berjerawat dan biarkan selama 15 menit – 1 jam kemudian bilas. dan makanlah untuk perawatan dari dalam.

4.Cara cepat dan alami Mengobati Jerawat Dengan Lidah Buaya 

Cara membuat bahan herbal alami untuk mengobati jerawat secara cepat dan efektif yaitu, ambil satu daun lidah buaya, potong beberapa bagian, kelupas kulit luarnya, oleskan di bagian yang muncul jerawat, dan ulangi melakukan cara ini tiap pagi dan sore. Jika anda telaten melakukan perawatan ini, jerawat mungkin akan dapat mongering dan mengelupas selama 3 hari. Selain itu lidah buaya juga mampu menghilangkan bekas jerawat yang membandel. Sekali lagi kuncinya hanya satu, harus telaten.!!

5. Cara cepat dan alami Mengobati Jerawat Dengan Bawang Putih 

Ada dua pilihan dalam menggunakan bawang putih untuk menghilangkan jerawat. Pertama dengan menumbuk dua atau lebih bawang putih hingga cukup halus lalu dioleskan ke bagian wajah yang berjerawat. Diamkan selama 10 menit lalu bilas. Sedangkan cara kedua adalah dengan memakan satu atau lebih bawang putih setiap hari. Banyak yang mengatakan kedua cara ini cukup efekktif, namun bagi kalian yang tidak menyukai bau bawang putih mungkin lebih baik menempuh cara yang lain. Jangan khawatir masih banyak cara alami lainnya yang akan saya jelaskan di bawah ini.

6. Cara cepat dan alami Mengobati Jerawat Dengan Selalu Bersihkan Wajah 

Selalu rawat kebersihan wajah setiap hari dari kotoran dan debu dijalan. Untuk kita yang selalu aktif dan berurusan dengan debu dijalan, maka rajin-rajinlah membersihkan muka sebelum atau sesudah beraktifitas. Sebagai konsumsi dari dalam, maka perbanyaklah makan sayuran dan minum air putih. Buat yang tidak terlalu menyukai sayur.!, maka buah yang mengandung air dapat menjadi alternatif dalam merawat wajah dari dalam. Karena kandungan yang terdapat dalam buah dan sayuran sangat diyakini bisa menjadikan wajah kita lebih bersih dan berseri.

Itulah cara alami yang dapat digunakan untuk merawat dan memutihkan wajah anda secara cepat dan efektif, serta mampu untuk mengobati jerawat yang dapat mengganggu penampilan anda. Jika artikel tips cara cepat merawat, memutihkan wajah dan menghilangkan jerawat secara alami diatas bermanfaat untuk anda, maka mohon kiranya untuk dishare, agar yang lain juga dapat merasakan manfaat yang sama seperti anda,

Tips cara cepat dan mudah untuk memutihkan dan menghilangkan jerawat di wajah dengan bahan herbal alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: bloggersemarang

0 komentar:

Posting Komentar