Kamis, 04 Februari 2016

Cara berhubungan yang membuat seorang perempuan agar cepat hamil

Tipskehamilan - Untuk beberapa orang wanita terkadang akan merasa sedih jika sudah menikah beberapa tahun akan tetapi belum juga diberikan karunia untuk memiliki seorang anak. Meskipun sebenarnya kesalahan tidak mutlak dari diri mereka sendiri, namun mereka kerap risih jika selalu ditanyakan berapa anaknya sekarang, kapan punya anak atau beragam pertanyaan umum lain seputar momongan yang sering ditanyakan orang saat acara keluarga atau acara kumpul - kumpul yang lainnya.

Penyebab seorang perempuan susah untuk cepat hamil sebenarnya ada banyak sekali, salah satunya adalah pikiran seperti diatas. Perasaan sedih yang justru akan mempengaruhi hormon-hormon yang membantu kesuburan menjadi tidak stabil jumlahnya, selain itu penyebab lainnya berasal dari pasangan  seperti jumlah sperma tidak memadai atau kurang berkualitas. Atau memang masalah berasal dari calon ibu sendiri seperti sel telur yang kurang kuat, adanya gangguan pada rahim dsb. 

Meskipun untuk mengetahui berbagai sumber masalah diatas perlu untuk dikonsultasikan ke ahlinya seperti dokter spesialis kandungan dan organ kelamin yang akan membantu mengatasi masalah kehamilan anda lebih lanjut, namun tidak ada salahnya pula anda dan pasangan melakukan ikhtiar dengan memperbaiki posisi bercinta yang tepat sebagai cara memaksimalkan usaha anda untuk segera hamil.

tips-patricia-davina-cara-perempuan-cepat-hamil
Source Image : kapanlagi.com

Alasan yang sebenarnya berkaitan antara posisi berhubungan badan yang baik untuk segera hamil adalah sperma pria harus diendapkan sedekat mungkin dengan leher rahim. Hal ini berkaitan dengan masa hidup sel telur dan sperma. Sekali sel telur dilepaskan dari ovarium-dikenal juga dengan ovulasi, di situlah dimulai perjalanan sel telur menuju uterus. Sel telur yang telah lepas bertahan hidup hanya 24 jam, sementara sperma bisa bertahan 3-5 hari dalam tubuh perempuan.

Posisi bercinta yang baik akan membantu sperma bertemu sel telur dalam waktu sangat singkat. Tip yang paling penting mengenai posisi terbaik agar cepat hamil adalah hindari posisi yang paling sedikit membuka leher rahim untuk masuknya sperma dan posisi melawan gravitasi, seperti standing up, sitting down, atau woman on top.

Paha pihak wanita harus diposisikan dalam cara yang memungkinkan sperma bertahan di dalam Miss V setelah dilepaskan. Jadi, sperma punya cukup waktu untuk “berenang” menuju leher rahim mencari sel telur. Selanjutnya, usahakan untuk membatasi jumlah sperma yang mengalir keluar dari Miss V.  

Berikut ini beberapa posisi bercinta yang biasanya dilakukan pasangan yang melakukan program kehamilan, seperti dilansir The Times of India.

The missionary position
The missionary position atau posisi pria di atas adalah posisi terbaik agar cepat hamil. Karena, posisi ini memungkinkan penetrasi paling dalam sehingga sperma bisa mudah mendekati leher rahim.

Raise the hips
Menaiki paha bisa dilakukan dengan menempatkan bantal di belakang pihak wanita. Posisi ini sangat membantu karena membuka leher rahim dengan maksimal untuk memberi akses semen dilepaskan ke dalamnya.

Side-by-side
Posisi ini memungkinkan penyingkapan maksimal dari leher rahim untuk menerima sperma.

Doggy-style
Rear-entry position di mana pria memasuki wilayah genital wanita lewat belakang. Dalam posisi ini, sperma terendap dekat leher rahim, karenanya membantu meningkatkan kemungkinan kehamilan.

Orgasme
Saat tak ada lagi usaha yang bisa dijalani dengan posisi seks, tetap ada penelitian yang menegaskan pentingnya orgasme wanita untuk kehamilan. Menurut kajian, orgasme wanita memungkinkan adanya kontraksi yang bisa mendorong sperma menuju leher rahim.

Selama ibu berupaya untuk segera hamil, hal yang paling penting adalah, bersenang-senanglah dengan aktivitas seks Anda, sehingga tubuh dan pikiran akan menjadi lebih rileks dan hormon-hormon yang menunjang proses kehamilan juga akan lebih terkendali. Selain itu jika sudah dinyatakn menjadi ibu hamil.com maka anda harus berupaya menjaga makanan dan nutrisi untuk kesehatan kehamilan anda

Semoga tips kehamilan ini bermanfaat, dan anda beserta pasangan yang sedang menantikan sang buah hati segera mendapatkannya. :D

Cara berhubungan yang membuat seorang perempuan agar cepat hamil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar