Rabu, 22 April 2015

Khasiat dan Manfaat Obat Daun Tembakau Untuk Menyembuhkan Gejala Liver

Perawatanbayidanwanita - Daun tembakau ternyata memiliki khasiat dan sangat bermanfaat sebagai obat. Dibalik cerita-cerita negatif daun tembakau, karena merupakan bahan utama untuk membuat rokok ternyata ada hal positif lain yang tersembunyi selama ini, yaitu daun tembakau sebagai obat untuk mencegah dan menyembuhkan penyakit maupun gangguan gejala liver.

tanaman-pohon-tembakau-didaerah-temanggung

Tanaman tembakau atau dalam bahasa latin disebut Nicotiana Tabacum atau  Nicotiana Rustica menurut wikipedia indonesia adalah produk komoditas perkebunan yang memiliki satu musim masa panen, dimana jika sudah dilakukan pemanena maka harus dilakukan penanaman tanaman baru untuk menggantikannya. Daun tembakau sudah lama dikenal sebagai bahan baku rokok dan cerutu. Selain itu tembakau juga memiliki kandungan metabolit sekunder sehingga membuatnya bermanfaat sebagai pestisida dan bahan untuk membuat obat.

Oleh bangsa Amerika tembakau sudah lama digunakan sebagai entheogen, yaitu (sebutan senyawa psychoactive yang digunakan dalam kegiatan keagamaan atau spiritual) dan diklasifikasikan sebagai hallucinogens yang dapat menghasilkan efek halusinasi yang bersifat menenangkan. Selain itu ternyata kandungan metabolit sekunder dalam daun tembakau dapat bermanfaat untuk membersihkan liver sehingga dapat mencegah dan mengobati penyakit liver. Caranya yaitu dengan membuat menjadikan bulatan-bulatan kecil dari daun tembakau, dan kemudian dimakan atau ditelan setiap hari dengan dosis dan takaran tertentu. Obat dari daun tembakau ini berfungsi untuk membantu mengeluarkan racun atau toxin di dalam tubuh, sehingga liver yang memiliki tugas berat untuk menyerap dan menyaring racun dalam tubuh dapat kembali sehat dan normal - Momnkiddy.tk

Khasiat dan Manfaat Obat Daun Tembakau Untuk Menyembuhkan Gejala Liver Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar