Selasa, 05 Mei 2015

Inilah gambaran untuk cara menurunkan berat badan secara instan dengan Bedah Bariatrik

Bagaimanakah cara menurunkan berat badan secara instant dengan Bedah Bariatrik


amankah-cara-langsing-menurunkan-berat-badan-wanita-dengan-operasi-bedah-beriatrik

Perawatanbayidanwanita - Bedah bariatrik adalah sebuah prosedur operasi yang dilakukan untuk menurunkan berat badan pada pasien obesitas morbid (obesitas yang menyebabkan penyakit) dimana metode penurunan berat badan lain seperti diet, olah raga, dan pengobatan sudah tidak efektif lagi. Operasi bariatrik sendiri bekerja dengan salah satu dari 3 cara berikut ini, yaitu :

  1. Restriksi yaitu membatasi atau mengurangi asupan makanan dengan cara mengurangi ukuran lambung.

  2. Malabsorpsi yaitu membatasi penyerapan nutrisi makanan dialam saluran usus dengan cara "memotong-kompas" atau mem-bypass sebagian saluran dari usus kecil.

  3. Kombinasi dari restriksi dan malabsorpsi.

Dokter dan para ahli menjelaskan untuk memilih cara bedah bariatrik ini sebagai inovasi terbaik untuk menurunkan berat badan. Bukan saja karena efektifitasnya dalam menurunkan berat badan, cara bedah ini juga dapat mengontrol penyakit diabetes tipe 2. Yaitu penyakit diabetes yang banyak menjangkiti orang-orang dengan keluhan obesitas.

Selama ini, para ahli bedah beriatrik melihat bahwa prosedur operasi ini sering berhasil menyingkirkan diabetes tipe 2 pada pasien obesitas. Teknik mengurangi berat badan dengan cara bedah bariatrik ini disebutkan mereka sangat berhasil mengurangi penderita diabetes, terlebih selama 30 tahun terakhir ini penderita diabetes tipe 2 meningkat cukup signifikan, yaitu sekitar 3 kali lipat. Dimana 90 % dari penderita diabetes, mengidap diabetes tipe 2 ini - momnkiddy.blogspot.com

Inilah gambaran untuk cara menurunkan berat badan secara instan dengan Bedah Bariatrik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar